Monday, April 4, 2016

Spesifikasi dan Perbedaan IPhone 4s dan 5

Spesifikasi dan Perbedaan IPhone 4s dan 5 - Perbedaan iPhone 4s dan 5 adalah informasi penting yang harus diketahui. Perkembangan dunia telekomunikasi di Indonesia semakin pesat dan sengit. Semakin banyak vendor-vendor handphone bermunculan, yang mana kini semakin marak smartphone (ponsel pintar) baik dari vendor local, China ataupun vendor ternama seperti Samsung dan Apple. Apple sendiri merupakan produsen smartphone asal Amerika yang terkenal dengan IPhone. IPhone buatan Apple sudah merajalela dan menjadi raja smartphone di berbagai negara.

perbedaan iphone 4 dan 4s, perbedaan iphone 4s dan 4g, perbedaan iphone 4s dan 5g, spesifikasi iphone 4s 16gb, spesifikasi iphone 4s 32gb, spesifikasi iphone 4s 8gb, spesifikasi iphone 4s 64gb,

Baca juga: Perbedaan Jalan dan Lari dalam Atletik

Terkait dengan banyaknya produk dari Apple, disini kita akan membahas mengenai perbedaan iPhone 4s dan 5. Seperti yang Anda ketahui, IPhone merupakan produk unggulan di kelasnya karena menawarkan kecanggihan mutakhir meski dibandrol dengan harga yang mahal. Dunia akan terus berubah, begitu peradaban dan gaya hidup manusia penghuninya. Memang tidak ada salahnya mengikuti tren dunia, seperti memiliki gadget canggih dan keren. Maka tidak ada salahnya jika Anda menginginkan smartphone dari Apple yaitu IPhone.

Terdapat berbagai tipe atau seri dari IPhone. Jangan sampai salah memilih ponsel hanya karena mengikuti gaya. Oleh karena itu, Anda harus memahami perbedaan iPhone 4s dan 5 supaya bisa memilih iPhone yang tepat bagi Anda. Gadget yang tepat bukan berarti paling mahal atau terbaru, tapi yang bisa memenuhi kebutuhan Anda. Oleh sebab itu, pilihlah atau beli gadget yang sesuai dengan kebutuhan. Perbedaan iPhone 4s dan 5 patut Anda selidiki sebelum memilih diantara keduanya.

IPhone 4s merupakan iPhone keluaran Apple seri sebelumnya. Barulah setelah seri sebelumnya meledak dan laris manis, dunia kembali digegerkan oleh Apple yang merilis IPhone 5 dengan teknologi terkini di San Fransisco, Amerika Serikat. Namun banyak yang berkomentar kalau iPhone 4s atau IPhone 5 tidak jauh berbeda. Perbedaan iPhone 4s dan 5 tidak begitu signifikan, hanya saja ada beberapa hal yang membuat keduanya terlihat begitu mencolok. Jika diamati sekilas memang perbedaan iPhone 4s dan 5 tidak begitu terlihat, tapi jika diamati lagi ternyata ada beberapa hal yang membuatnya berbeda dan produk Apple selalu istimewa.

Bagi Anda yang sudah menggenggam keduanya, pasti sudah mengetahui spesifikasi IPhone 5 vs IPhone 4s sehingga mudah untuk mengenali perbedaan iPhone 4s dan 5. Namun bagi Anda pengguna baru yang ingin beralih pada produk Apple, simak artikel berikut ini dengan baik. Tidak selalu produk alias merek ternama bisa memuaskan kebutuhan Anda. Sebenarnya letak perbedaan iPhone 4s dan 5 utama terlihat dari ukuran dan jenis sim card kedua produk yang sama-sama keluaran Apple tersebut.

Baiklah, langsung saja inilah perbedaan iPhone 4s dan 5 dengan detail. IPhone 5 mengusung desain terbaru IPhone dibandingkan seri sebelumnya, IPhone 4s. Handset yang dimiliki IPhone 5 lebih tinggi dibandingkan IPhone 4s yaitu 4,87 sedangkan IPhone 4 s hanya 4.5. Bagai Anda yang menyukai ponsel tipis tapi berlayar lebar, maka jatuhkan pilihan hati Anda pada IPhone 5 karena ia memiliki ketebalan hanya 0.30 inchi, sedangkan IPhone 4s hanya 0.37 inchi. Berarti hanya berselisih 0.07 inchi saja. Dari hal ini saja sudah terlihat perbedaan iPhone 4s dan 5.

IPhone bukanlah merek atau brand sembarangan karena kualitasnya sudah teruji dengan semakin banyaknya pengguna IPhone. Perbedaan iPhone 4s dan 5 sangat terlihat pada ukuran layarnya. IPhone 4s masih mengusung layar yang kecil, yaitu 3.5 inchi dengan resolusi 960 x 640 piksel sehingga kurang nyaman untuk berselancar di dunia maya dalam waktu yang lama. Sedangkan IPhone 5 sudah diusung dengan ukuran 4 inchi dengan resolusi 1136 x 640 piksel. Untuk fitur tidak terlalu berbeda, hanya saja IPhone 5 lebih menarik karena ukuran layarnya lebih besar.

Selanjutnya letak perbedaan IPhone 4s dan 5 terlihat dari ukuran simcard yang digunakan. IPhone 4s menggunakan micro-SIM sedangkan iPhone 5 sudah menggunakan nano-SIM yang ukurannya relatif lebih kecil. Harga iPhone 4s dan iPhone 5 tentunya mahal. Untuk mendapatkan update harga terbaru, Anda bisa mencarinya di internet atau toko terdekat. Semoga ulasan ini dapat membantu Anda memilih ponsel terbaik yang dapat memenuhi kebutuhan.